Densus 88 Tangkap Seorang Pria Di Sumenep,Begini Respon Polres Setempat

  • Whatsapp

Policeline.net– Penangkapan terhadap seorang pria berinsial MA di sebuah rumah yang di Jl.Dr Cipto, Desa Kolor, Kota Sumenep cukup menyedot perhatian warga setempat.

Pasalnya belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, siapa sebenarnya MA yang ditangkap Densus 88 Anti Teror tersebut pada hari ini, Selasa (09/11/2021).

Read More

Beredar kabar dikalangan wartawan, jika yang bersangkutan (MA,Red) disebut-sebut sebagai terduga jaringan teroris. Namum kepastian hal tersebut belum ada sumber resmi dari pihak kepolisian setempat. Bahkan, pihak Polres Sumenep berkali-kali dikonfirmasi wartawan hampir memberikan keterangan yang sama, hanya sebatas pengamanan.

“Kami hanya dimintai bantuan pengamanan oleh Densus 88. Kami tidak bisa memberikan statemen apapun. Kami tidak tahu,” demikian Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti memilih irit bicara terkait penangkapan tersebut. Ia berdalih, Polres Sumenep hanya diminta bantuan pengamanan di luar kepada wartawan di Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa.

Informasi yang beredar, MA ditangkap Densus 88 saat hendak keluar dari rumahnya. Tampak sejumlah personel kepolisian melakukan pengamanan secara ketat, sampai tak satupun orang yang dibolehkan mendekat kelokasi penyergapan.

Aparat mengamankan sejumlah barang bukti yang disimpam dalam sebuah kardus berukuran cukup besar dan langsung memasukkannya kedalam mobil warna putih dengan nomor polisi B 1981 RFP. [Ferry Arbania]

KOMENTAR

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.