Kapolresta Tangerang Hadiri Peringatan May Day, Apresiasi Kegiatan dengan Baksos

Policeline.net- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma menghadiri Peringatan May Day atau Hari Buruh Internasional di Halaman Kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang di Desa Parahu, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Selasa (31/5/2022)

Kegiatan Peringatan May Day itu diselenggarakan oleh LKS Tripartit Kabupaten Tangerang bersama elemen Serikat Pekerja/Buruh Kabupaten Tangerang. Kegiatan Peringatan May Day diisi dengan senam sehat buruh, penanaman pohon, donor darah, dan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau booster.

“Apresiasi pada kegiatan yang dilaksanakan dengan kegiatan aksi sosial,” kata Romdhon.

Kata orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini, meski kondisi masih dalam Pandemi Covid-19, namun kegiatan tetap bisa dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan. Ia berharap, ke depan pandemi Covid-19 berakhir sehingga kegiatan Peringatan May Day bisa lebih meriah.

“Walaupun masih kondisi pandemi, kita bisa melaksanakan kegiatan. Semoga ke depan tidak ada kegiatan bisa dilaksanakan lebih meriah,” ucapnya.

Romdhon juga menyampaikan, sebagai bagian dari Peringatan May Day, Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan SIM Gratis bagi kalangan buruh.

“Pada kesempatan ini Polresta Tangerang juga melakukan kegiatan SIM gratis bagi buruh, dan semoga ke depannya kita laksanakan lebih banyak lagi,” tandasnya.

Pada kegiatan itu, juga hadir Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid, Kasdim 0510 Tigaraksa Mayor Inf I Wayan Kariana, dan Camat Sukamulya Yati Nurulhayat. (Anggi/pol)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.