Kasus Brigadir J Disebut Mirip Tewasnya Laskar FPI di KM 50

Policeline.net- Kasus tewasnya Brigadir J akibat baku tembak dengan Bharada E menjadi sorotan publik. Bahkan ada yang menyebut peristiwa tersebut mirip kejadian baku tembak kasus yang menewaskan 6 laskar FPI di KM 50. Pasalnya dari dua peristiwa tersebut, CCTV yang bisa menjadi bukti kuat diduga tiba-tiba mati, seperti sudah diatur sebelumnya. Selain itu, keterangan Mabes Polri juga berubah-ubah dalam kasus baku tembak di kediaman Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, seperti adanya jenderal yang pasang badan untuk menutupi kejadian sebenarnya dalam kasus tersebut.

Seperti diketahui, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu, 10 Juli 2022 di rumah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo. Pada saat itu, Brigadir J disebut-sebut melakukan pelecehan kepada istri Ferdy Sambo yang tengah beristirahat di kamar pribadinya. Bahkan, Brigadir J menodongkan senjata kepada istri Ferdy Sambo.

Read More

Sehingga, istri Ferdy Sambo berteriak dan terdengar oleh Bharada E yang sedang bertugas menjaga rumah tersebut. Bharada E yang tengah berada di lantai atas langsung turun untuk menegcek keadaan dan bertanya pada Brigadir J, akan tetapi justru disambut dengan tembakan. Dengan spontan Bharada E pun membalas tembakan ke arah Brigadir J dan baku tembak pun tak terhindarkan.

Pada akhirnya, Brigadi J tewas karena terkena tembakan dari Bharada E. Diketahui, Brigadir J merupakan sopir dinas istri Kadiv Propam Ferdi Sampo. Sedangkan Bharada E merupakan ajudan Kadiv Propam. Peristiwa tersebut sontak menjadi bahan perbincangan hangat publik. Banyak dari netizen yang meminta agar kasus tersebut segera diungkap, pasalnya banyak kejanggalan yang terjadi di dalam kasus tersebut.

Berbagai komentar pun dilayangkan netizen. Banyak yang menduga banyak kejanggalan dari kasus tersebut. “Kasusnya nanti mirip 6 org laskar FPI yg dibunuh secara sadis, CCTV ga ada, keterangan polisi berubah-ubah,” cuit netizen. “Kepada sesama aja ga adil apalagi ke rakyat biasa ya allah,” timpal netizen. “Keluarga bawahan yg dibunuh juga kalo ngerasa ngga adil mau ngapain sih, lapor polisi?,” kata netizen lain.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.