Lapas Kelas III Baa Gelar Pembentukan Tim Kerja Zona Integritas

Rote Ndao, POLICELINE.NET—- Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Baa menggelar Rapat Pembentukan Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2022, Rabu (02/02/22).

Kepala Lapas Kelas III Baa, Daniel Saekoko,S.H memimpin langsung rapat yang dimulai pada pukul 12.30 WITA yang dihadiri oleh para pejabat struktural dan ASN Lapas Kelas III Baa.
Daniel Saekoko, S.H mengawali rapat dengan kembali menanyakan komitmen seluruh pegawai dalam membangun Zona Integritas menuju WBK Tahun 2022 yang dijawab dengan antusias oleh seluruh pegawai. Sebelumnya pada (28/02/22) seluruh pegawai telah menyatakan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022 pada Lapas Kelas III Baa yang dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT, Marciana Dominika Jone.

Bertempat di Aula Lapas Kelas III Baa, Rapat kerja dengan Agenda pembentukan anggota tim pembangunan ZI menuju WBK/WBBM, persiapan melakukan assesment anggota tim WBK serta Pembentukan Agen Perubahan Lapas Kelas III Baa yang akan dilakukan seleksi oleh pejabat yang berwenang atau ditunjuk berdasarkan kemampuan dan kompetensi.

Lebih lanjut Daniel Saekoko,S.H membahas langkah-langkah Persiapan Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM pada Lapas Kelas III Baa serta mengapresiasi kekompakan dan semangat seluruh pegawai dalam meraih WBK di Tahun 2021. “Walaupun Lapas Kelas III Baa belum meraih predikat WBK di tahun 2021, kita harus tetap semangat dalam Pembangunan ZI menuju WBK di Tahun 2022. Segala bentuk kegiatan dan kelengkapan administrasi harus sudah mulai dipersiapkan. Kekurangan di tahun 2021 harus kita benahi dan lengkapi di tahun 2022,” tegas Daniel Saekoko.

Penulis:Dance henukh.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.