Misteri Pembunuh Bagus Mahasiswa Kedokteran UB Malang Terkuak, Ayah Pacar Jadi Sorotan Diduga Pembunuhnya Kemarin

  • Whatsapp

POLICE LINE: Kemarin tim dari Polda Jawa Timur ( Jatim ) mendatangi rumah keluarga pacar Bagus Prasetya Lazuardi (26) mahasiswa Universitas Brawijaya (UB) Malang, korban pembunuhan tragis di Pasuruan.

Rumah di Jalan Halmahera Nomor 6 Kelurahan Sukoharjo Kecamatan Klojen Kota Malang itu merupakan ketmapt tinggal pacar Bagus berinisial TS bersama ayah tiri berinisial ZI dan ibunya. Polisi ke memeriksa rumah sekitar pukul 12.51 WIB.

Read More

Sebelum masuk rumah, tim gabungan dari Polda Jatim itu melaksanakan apel. Lalu di rumah tersebut terlihat beberapa anggota dari Polda Jatim mondar-mandir keluar masuk rumah.

Indikasi kuat rumah tersebut adalah tempat tinggal terduga pelaku pembunuh. Menurut warga sekitar bernama Agus, dua kali korban datang ke rumah tersebut.

Sebelumnya, diduga kuat kasus pembunuhan Bagus ini melibatkan orang dekat. Ayah tiri pacarnya diduga sebagai pelaku pembunuhan tersebut.

Sehari sebelum rumahnya digerebek oleh kepolisian, pria berinisial ZI tersebut nampak di lokasi pembunuhan bersama aparat kepolisian.

Mengenakan kaos hitam, pria yang belum diketahui inisial namanya itu nampak dikeler polisi lalu memperagakan sejumlah adegan di semak-semak lokasi mayat Bagus ditemukan di kawasan Pasuruan.

Sumber:Suara

KOMENTAR

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.