Personil Wingdiktek Gelar Peringatan Nuzulul Quran 1443 H

  • Whatsapp

Policeline.net–Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S.,S.T.,M.Han beserta para Pejabat Wingdiktek, dan Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 5 / G.II Wingdiktek Ny. Wily Videon Nugroho di dampingi oleh pengurus PIA Wingdiktek, bersama Siswa Skadik 303 mengikuti peringatan Nuzulul Quran 1443 H/2022 M, yang bertempat di Hanggar Skadik 303 Kalijati, Kamis (21/4).

Danwingdiktek dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada hakekatnya peringatan Nuzulul Quran adalah untuk selalu mengingatkan kepada diri masing-masing tentang sejauh mana kadar pemahaman dan pengamalan isi kandungan Al-Quran yang sekaligus akan menjadi tolak ukur tingkat keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Selanjutnya dengan peringatan Nuzulul Quran ini, sangatlah tepat kita jadikan sebagai momentum untuk lebih meningkatkan minat menimba ilmu pengetahuan sebanyak mungkin, karena dalam pelaksanaan tugas kita kedepan tidak semakin ringan, maka diperlukan personel-personel mumpuni dan profesional yang senantiasa gemar menimba ilmu sehingga memiliki nilai sosial baik pengetahuannya maupun nilai kejuangannya, terang Danwingdiktek.’’

Kegiatan Nuzulul Quran ini di hadiri oleh Ustadz. Musytik Amrullah yang mengisi tausiah dengan tema “Implementasi nilai-nilai ramadhan dalam kehidupan prajurit TNI”, setelah selesai kegiatan Nuzulul Quran di lanjutkan dengan pembagian sembako secara simbolis kepada perwakilan personil Wingdiktek. (au/*)

KOMENTAR

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.