Skadik 304 Buka 2 Pendidikan Kursus Mesin Pendingin Udara dan Kursus Gambar Teknik Bangunan

  • Whatsapp

TNI AU. Jakarta.(Policeline.net) Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T.,M.Han sebagai Inspektur Upacara membuka 2 pendidikan kursus Mesin Pendingin Udara angkatan ke-3 dan kursus Gambar Teknik Bangunan 2 Dimensi angkatan ke-3 di Lapangan Apel Skadik 304 Wingdiktek, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Senin (4/4).

Kursus mesin pendingin udara dan Kursus Gambar Teknik bangunan bertujuan untuk membekali personel TNI Angkatan Udara agar dapat bertugas sebagai pelaksana dibidang pemeliharaan mesin pendingin udara dan juru gambar teknik dan bangunan 2 dimensi, yang berlandaskan jiwa saptamarga serta kesegaran jasmani yang baik.

Dalam Sambutannya Danwingdiktek berharap agar manfaatkan masa pendidikan ini dengan sebaik-baiknya agar ilmu yang kalian peroleh dapat menjadi bekal yang bermanfaat, baik sebagai pribadi maupun sebagai bagian dari institusi, sehingga kedepannya kalian dapat menjadi prajurit-prajurit yang mampu menjawab tantangan tugas TNI Angkatan Udara, ungkapnya. (PenWdt).

KOMENTAR

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.