Viral Video Bug1l Mirip Wanita Seksi Dari Desa Pekamban Sumenep

POLICELINE.NET– Belum selesai kegaduhan soal beredarnya video mesum yang diduga mirip salah anggota DPRD Sumenep, kini beredar lagi video tak senonoh berupa video syur seorang perempuan yang berperan “solo” sambil memperlihatkan keindahan tubuhnya itu tanpa dibalut sehelai benangpun.

Pemeran dalam video perempuan tanpa busana itu beredar dalam bentuk potongan video yang terdiri dari beberapa adegan.

adegan pertama, tampak si perempuan dalam video tersebut memperlihatkan tubuhnya sambil mengelus-elus bagian dadanya yang berukuran jumbo.

Video berikutnya terlihat makin panas karena wanita dengan rambut panjang terurai itu mulai berani mempertontonkan bagian daerah paling sensistif dibagian bawah perut sambil sesekali sesekali bediri “mengangkang”.

Informasi yang beredar dikalangan wartawan menyebutkan, dari desas desus yang berkembang di masyarakat, sosok perempuan dalam video syur itu diduga kuat merupakan warga desa di Kecamatan Pragaan, Sumenep, Jawa Timur.

Salah satu warga Pekamban, Kecamatan Pragaan yang dihubungi Wartawan membenarkan jika wanita bahenol dalam pemeran video itu mirip sekali dengan warga Desa Pekamban, Kecamatan Pragaan.

“Enggi leres (Ya benar, Red) pemerannya mirip warga Pakamban Daya, berinisial F , sudah bersuami dan punya anak satu,” ujar warga yang keberatan disebutkan identitasnya dengan alasan keamanan.

Pria yang menjadi sumber media menyebutkan, video syur itu sebenarnya sudah beredar di media sosial WhatsApp (WA) sekitar tiga bulan yang lalu .

“Videonya sudah nyebar di WA sekitar tiga bulanan, tapi baru nyebar berantai sekarang,” imbuhnya

Pria itu juga bilang, jika perempuan yang mirip dengan seorang perempuan di desanya itu sudah diasingkan oleh keluarganya.

” Prempuan yang di duga pemeran dalam video bugil itu sudah di bawa keluarganya ke Jawa,” tutupnya kepada awak media.

Sumber: TMC
Editor: Ferry Arbania

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.